Rabu, 05 September 2012

Cara Pilih Program Afiliasi dan Membuat Uang Paling Kemungkinan! - Ninja Tactics Kebanyakan Tidak Tahu

Menjual produk secara online adalah misteri bagi kebanyakan orang, mereka hanya tidak mengerti bagaimana transaksi terlihat melalui web dapat menghasilkan pendapatan yang cukup untuk mereka berhenti dari pekerjaan mereka.
Ada beberapa langkah kunci untuk mendapatkan mesin ini berjalan lancar dan saya akan berbagi beberapa trik di bawah ini!
Pada tahun 2009 ketika saya memulai pertunjukan online saya tidak yakin di mana untuk memulai (saya tahu ini adalah umum bagi kebanyakan orang) ada beberapa orang yang sangat analitis mereka memiliki rencana untuk segala sesuatu yang mereka akan lakukan, itu tidak ' t kasus bagi saya.
Saya berjuang untuk waktu yang lama, aku masuk ke sebuah program yang mengajarkan tentang iklan banner, ini keren karena saya belajar beberapa tempat yang menakjubkan untuk melakukan hal ini
<!-- more -->pada - ditambah beberapa tips dan trik yang bagus untuk tahu, tapi saya ingin membuat uang online, tidak belajar sejumlah barang.
Lalu aku masuk ke kursus pelatihan BPA. Ini mengajari saya bagaimana membuat uang Di pasar BPA, ini singkatan (Cost per Action), itu menyenangkan untuk sedikit tetapi masih tidak melakukan trik untuk saya.
Akhirnya saya belajar beberapa hal penting tentang pemasaran afiliasi dan aku pandai mengarahkan lalu lintas - program yang paling membayar kacang sebagai komisi jadi inilah yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya ...
Ini bekerja untuk produk Anda sendiri atau orang lain yang Anda mempromosikan
Konversi benar: Tingkat konversi standar 1 atau 2%, apa artinya ini adalah keluar dari setiap 100 orang, 1 atau 2 harus membeli. Ini ok, tapi jika turun lebih rendah lagi maka metrik seluruh bisnis Anda akan bergeser jadi pastikan ini dilacak terus menerus.
Awal rendah: Orang-orang benci keluar dari saku untuk dimuka banyak, pastikan tawaran tersebut cukup menarik untuk mencapai massa. Ini hanya menguntungkan jika Anda memiliki back end besar.
Lebih dari satu produk: Saya tahu ini mungkin terdengar aneh tapi orang-orang seperti membeli barang-barang, berpikir tentang hal ini, jangan Anda merasa baik ketika Anda mendapatkan sesuatu yang Anda butuhkan atau inginkan untuk waktu yang lama?
Berikut engkau kunci, mereka hanya seperti membeli barang-barang yang mereka percaya akan membantu mereka. Jadi menambahkan lebih banyak produk berharga bagi corong.
Tiket tinggi: Di ​​sinilah potongan uang tunai akan datang dari. Setelah mereka berada dalam fase membeli mereka lebih cenderung untuk membeli lagi, pastikan ada produk tiket tinggi bagi mereka, dapat antara $ 500 - $ 2.000 atau lebih.
Membuat Keputusan Hari Committed - Take Action - Dan "Klik link ini Sekarang"
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7267981

Tidak ada komentar:

Your Ad Here

cheap camera